Senin, 22 Oktober 2018

(Review) Moisturizer Pigeon Teens

Haii gengs..

Kesempatan kali ini, aku mau buat review produk skincare dari Pigeon Teens  yaitu moisturizer nya, yeey!
sebenernya moisturizer ini udah lama keluar nya, tapi aku baru nemu dan nyobain sekarang coba mwehehee xD karena waktu itu lagi browsing" di e-commerce online shop, nyari moisturizer yang murah meriah, dan aku ditemukan oleh moisturizer ini gengs.. dan aku bahagia banget bisa nemu moisturizer murah meriah ini lho..
oh iyaa, aku akan honest review mengenai moisturizer pigeon teens ini, karena aku sama sekali ga di endorse, review nya pure dari apa yang aku rasakan saat menggunakan moisturizer dari pigeon ini, jadi, yuk di simak..

Claim & Ingredients:


Claim : Pigeon Moisturizer dengan bahan alami untuk membantu menjaga dan melindungi kelembaban alami kulit wajah. Mengandung Ekstrak Jojoba dan Chamomile yang berfungsi menyejukkan, merawat kelembaban dan membantu melindungi kulit dari iritasi ringan. Di perkaya dengan Hydroviton 24 menjadikan kulit tetap halus, lembut, dan tidak kering. Berbentuk lotion dengan formula yang ringan, mudah meresap dan tidak berminyak. Gunakan setiap pagi dan malam hari. Untuk segala  jenis kulit wajah.

Ingredients : Purified Water, Paraffinum Liquidum, Glycerin, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Benehyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Squalane, Stearic Acid, Phenoxyethanol, Sodium Stearoyl Glutamate, Carbomer, Propylene Glycol, Methylparaben, Pentylene Glycol, Sodium Lactate, Lactic Acid, Serine, Urea, Sorbitol, Butylparaben, Ethylparaben, Fragrance, Propylparaben, Sodium Chloride, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Allantoin.

 Packaging :
 Yang aku suka packaging dari moisturizer Pigeon ini berbentuk tube, jadi gampang untuk di bawa kemana", ukuran nya juga 30 ml jadi lebih praktis dan ga makan tempat gengs, tapi yang aku kurang suka, tutup nya ini berbentuk tutup ulir, jadi lumayan repot kalau misalkan tutup nya ini jatuh. aku sih lebih prefer kalo tutup nya ini, nyatu dengan tube nya gengs.

Tekstur :

tekstur dari moisturizer pigeon ini, seperti lotion tapi agak cair gitu.

Finish Apply :



ini hasil finish after apply, aku ngerasa kulit ku jauh lebih brighten, kenyal dan juga lembab banget lho gengs, dia ga rasa lengket sama sekali dan cepet sekali meresap ke kulit aku. Oh iya, ini bisa di pakai untuk siang dan malam hari lho gengs, jadi bisa di pakai kapanpun kulit merasa kurang hidrasi nya.

Aroma :

Moisturizer Pigeon ini memiliki wangi macam bedak bayi gengs, kalau kalian yang suka aroma" bayi, cobain deh pasti kalian suka banget nyium aroma moisturizer ini, tapi literally aku kurang suka sama aroma beginian huhuu.. jadi sempet males ngendus" tangan, karena lumayan nyengat aroma nya.
(+) 
- Mampu melembabkan, mencerahkan, membuat kenyal kulit
- Ngga ada reaksi yang buruk di kulit wajah setelah menggunakan moisturizer ini
- Ngga bikin iritasi
- Harga nya murah meriah
- Packaging nya oke buat dibawa travelling

(-)
-  Aroma nya terlalu nyengat
- Tutup ulir nya kurang praktis

Rate : 9/10
Repurchase ? Definitely, Yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...