Senin, 18 Maret 2019

(Review) AMAZONIAN CHARCOAL GLOW MASK LACOCO EN NATURE


Hai, beauty lovers
Gimana nih kabar kalian semua?

Semoga dalam keadaan baik selalu yah

Akhirnyaa, aku bisa nulis lagi di blog~ setelah sekian lama.. Kangen ga kangen gaa? Hehehehe..
Seperti biasa, aku kembali dengan membawa racun baru nih, beauty lovers. Dan kali ini, aku akan me-review sebuah masker, dari brand Lacoco. Lacoco ini merupakan brand local terbaru di Indonesia. dan hampir dari kalian pasti udah ga asing denger brand ini. Nah, sebagian besar produk dari Lacoco adalah skincare, beauty lovers. Dan disini, aku juga dikasih kesempatan untuk bisa mencoba produk masker terbaru dari Lacoco yaitu Amazonian Charcoal Glow Mask. Dan sebelum nulis review masker ini di blog, aku sudah mencoba masker ini selama sebulan, So, gimana ya reaksi masker ini di wajah ku? Yuk langsung aja ke reviewnya yaa, check this out~

Packaging :

Aku selalu suka sama packaging dari produk skincare nya Lacoco, mereka sangat konsen di packaging namun, kualitas produk nya juga ga kalah baik. Nah, seperti packaging dari Amazonian Charcoal Glow Mask Lacoco ini, aku sangat suka banget, karena memiliki 2 packaging, packaging luar dan packaging dalam. Packaging luar masker ini adalah kotak kardus yang kokoh berwarna coklat yang dapat melindungi packaging dalam produk dari Amazonian Charcoal Glow Mask. Di bagian depan packaging luar, jelas terdapat nama brand Lacoco, nama varian masker, manfaat masker, dan netto produk. di bagian belakang juga terdapat banyak informasi terkait masker, cara pakai, claim product, ingredients, caution, dan lain-lain
Dan yang paling aku suka adalah packaging dalam dari Amazonian Charcoal Glow Mask ini yang berbentuk tube, dan tutup nya yang fliptop, karena jadi travel friendly banget, ringan, praktis, dan so helpful.

Claim Product & Ingredients :

Di formulasikan dengan arang bambu, kaktus dan juga lumpur pulau Jeju. Masker ini membantu membersihkan kulit dan pori dengan efektif, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit jadi kering. Dilengkapi dengan butiran scrub aprikot yang dapat mengangkat sel kulit mati serta mencegah penyumbatan pori, sehingga kulit terlihat lebih cera. Dapatkan senasi kulit yang lembut dan halus setelah pemakaian. Cocok untuk kulit normal dan berminyak.
Dengan berbagai ingredients diantaranya : Water, Kaolin. Bentonite, Quartz, Butylene  Glycol, Menthyl Lactate, Propylene Glycol, Prunus Amreniaca (Apricot) Seed Powder, Charcoal Powder, Camellia Sinensis Leaf Extract, Phenoxythanol, Jeju Lava Seawater, Laureth-21, Deceth-7, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tetrasodium EDTA, Fragrance, Ethylthexylglycerin, Opuntia Ficus-Indica Stem Extract, PPG-26 Buteth-26, 1,2 Hexanediol, Hyaluronic Acid, Sodium Dehydoacetate

Tekstur :






Amazonian Charcoal Glow Mask ini, memiliki tekstur seperti clay masker pada umumnya. Masker ini memiliki clay yang lumayan thick dan mudah di baur. terus seperti claim nya juga, masker ini memiliki butiran scrub yang kecil dan halus yang mana scrub ini akan membantu membersihkan kotoran yang ada di pori-pori secara mendalam.

Hasil Pemakaian :
 
Pengaplikasian Masker

 Cara pengaplikasian masker ini juga mudah lho, kalian tinggal aplikasikan masker ini ke seluruh wajah yang bersih dan kering. dan jangan terlalu lama mengaplikasikan karena masker ini mudah mengering. Jauhkan dari daerah dekat mata, tinggal tunggu aja 10-15 menit atau sampai masker ini kering dan berubah warna. Saat pengaplikasian aku ngerasa banget, masker ini ada kandungan Mentol nya gitu, karena di ingredients juga ada sih.. Jadi, kalian akan ngerasain banget efek cooling sensation gitu. Dan itu bikin relax dan nyaman banget maskeran pakai Amazonian Charcoal Glow Mask Lacoco ini. Setelah mengering, kalian akan melihat, bintik-bintik hitam masker di wajah, yang mana bintik-bintik masker nya ini seperti masker ini menyedot minyak berlebih gitu di area wajah kalian yang berminyak. Saat di bilas, jangan lupa untuk scrub secara perlahan wajah, selain itu, masker ini ga cukup di bilas pakai air saja, masker ini ada membuat bekas hitam gitu di wajah, mungkin karena kandungan dari charcoal powder nya, jadi kalian harus bilas masker ini secara benar yaa.. kalau aku sih, aku cuci muka lagi pakai facial wash, supaya bekas-bekas hitam masker nya hilang.

Setelah Pemakaian Masker
Before-After Pemakaian 1 bulan

 Setelah pemakaian Amazonian Charcoal Glow Mask ini, aku ngerasa banget pori-pori ku jadi terlihat lebih mengecil, tekstur di kulit jadi rata dan halus parah, wajah terlihat lebih cerah alami, dan komedo jadi perlahan-perlahan berkurang. dan aku juga ga merasakan kering kerontang di wajah aku, walaupun masker ini menyedot minyak berlebih tapi kelembaban kulit tetap terjaga, karena masker ini juga mengandung Hyaluronic Acid lho.. Cuma, buat kalian yang kulitnya bener-bener kering, aku sarankan untuk tidak pakai masker ini terlalu lama, dan jangan sesering mungkin. Tapi buat kalian yang kulitnya oily dan kusam, kudu wajib banget sering cobain ini masker, karena akan jadi holy grail masker favorit banget dan itu sama kaya aku hehehe


Price : Rp 225.000

Rate : 9/10

+ :
Packaging tube dan tutup fliptop
Ingredients alami
Efek sensasi dingin
Mudah diaplikasikan
Buat wajah jadi halus, lembut, dan cerah
Not Tested Animal

- :
tidak ada

Alhamdulillah, intinya masker ini bagus banget di aku, dan aku sangat merekomendasikan ini buat kalian, beauty lovers. untuk harga segitu, menurut ku lumayan worth it sih, karena masker ini udah aku pakai sebulan dan ga habis-habis lho padahal isi nya cuma 50 ml hehe, sangat hemat tapi masker ini works on me so well. Gimanaa beauty lovers kalian penasaran juga ga nih sama masker nya? yukk silahkan di coba Amazonian Charcoal Glow Mask Lacoco ini yaa..
Untuk pembelian dan info lebih lanjut kalian bisa follow Instagram Lacoco di @lacoco.id atau ke website mereka di  www.lacoco.co.id

Thank you so much for reading my review.. see you soon, Beauty Lovers. Happy Reading~ ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...