Senin, 04 Maret 2019

Co-Beauty Space Pertama di Jakarta! dan Free Skills Certification Program ( Mecapan Beauty )


Hai beauty lovers~
Gimana kabar kalian semua?

Semoga dalam keadaan baik selalu yaaah~

Hmm senang banget akhirnya aku bisa nulis-nulis lagi di blog ini, dan jumpa lagi dengan kalian semua.

Aku mau sharing (curcol) dulu nih ke kalian semua hehe, sebagai seorang mahasiswi, aku suka males banget yang namanya keluar untuk booking treatment, pertama karena nyita waktu kita banget, kadang suka lama banget gitu antrian nya, terus belum tentu bisa hari itu book karena udah kita capek nunggu kan tuh tiba-tiba full book, sakit nya tuh di sini. Kedua karena nyita uang ongkos, biasanya treatment yang kita mau itu lumayan jauh, harus keluar menggunakan biaya lagi buat naik kendaraan, dan macet-macetan di jalan, bikin pusing ya ga sih. ketiga karena urusan tugas dan kuliah yang sewaktu-waktu bisa menyita waktu me-time buat treatment. Itu lah, yang membuat aku jadi males banget buat booking treatment, tapii akhirnya, aku nemuin sebuah aplikasi yang memudahkan aku dan mengatasi masalah aku yang tadi nya malas booking treatment jadi semangat lagi mau booking treatment. dan aplikasi nya itu adalaaah Mecapan Beauty. Yes, ada yang udah tau Mecapan Beauty ini apa? oke, aku jelasin dulu secara singkat mengenai Mecapan Beauty ini.
Mecapan Beauty adalah sebuah aplikasi yang bergerak di industri kecantikan dan teknologi yang tujuan nya adalah mempermudah konsumen mendapatkan jasa kecantikan kapanpun dan dimanapun.
Mecapan ini hadir untuk membantu para wanita di segala usia dalam menemukan penyedia jasa kecantikan yang tepat dan sesuai dengan jadwal, kebutuhan, lokasi, dan biaya masing-masing. Terus cara menemukan aplikasi ini dimana sih? Gampang banget, kalian bisa menemukan aplikasi ini dengan download aplikasi Mecapan Beauty di Google Play Store secara gratis, Beautylovers. Karena Mecapan sendiri mempermudah pengguna dan penyedia jasa kecantikan dalam bertransaksi. Dan fitur dari aplikasi Mecapan ini lumayan lengkap lho, ada informasi terkait pricelist, portofolio, rating, review, dan lain-lain. Lengkap banget ga tuh?
Nah, bukan hanya disitu, Mecapan juga terus mengembangkan inovasi terbaru nya. dan pada hari Jum'at, tanggal 1 Maret 2019 kemarin, Mecapan baru saja mengumumkan inovasi terbaru mereka, yaitu dalam acara "Breaking Barries For Beauty : Launch of Mecapan's #1 Co-Beauty Space in Jakarta & Free Skills Certification Program".







Ini adalah saat-saat Press Confrence berlangsung, dengan narasumber speakers dari CEO Mecapan Beauty, Investor, perwakilan dari Arch Skills, perwakilan dari Inovest Coworking Space serta dengan dihadiri juga oleh para media partners, dan bloggers.
Banyak penjelasan dan juga informasi mengenai inovasi terbaru yang dibawa oleh Mecapan. Pertama, adalah didirikan nya Co-Beauty Space pertama kali di Jakarta. Jadi, Co-Beauty Space merupakan terobosan terbaru industri kecantikan yang diluncurkan oleh Mecapan di awal Maret 2019. Co-Beauty Space ini bekerja sama dengan Inovest Coworking Space yang terletak di Menara Duta, Kuningan, Jakarta Selatan.
Dengan melalui, Fungsi Co-Beauty Space ini sebagai "meeting point" tempat pelaksanaan perawatan, setelah beauty provider dan konsumen telah melakukan booking jasa kecantikan di aplikasi Mecapan.
Co-Beauty Space juga bisa digunakan oleh Freelancers maupun Beauty Parlor, dikarenakan ruangan yang tersedia telah dilengkapi oleh beberapa fasilitas yang menunjang, misalkan seperti makeup station, massage chair, hingga area treatment lainnya seperti manicure & padicure, nail art, dan beragam lagi yang lainnya. dan Co-Beauty Space ini menyediakan ruangan untuk private class juga seperti makeup private class yang sedang di gemari oleh para wanita.


Co-Beauty Space juga dilengkapi oleh layanan "beauty on the go", yang mana layanan ini menyedikan jasa kecantikan apapun yang konsumen inginkan dalam waktu singkat, dengan cara mengirimkan nominal budget yang dimiliki serta treatment yang diinginkan melalui link beauty on the go di dalam website Mecapan yaitu www.mecapan.com dan Mecapan nanti akan mencarikan penyedia jasa kecantikan yang disesuaikan dengan permintaan dari konsumen. Selain itu, Mecapan juga menyediakan beauty expert yang mana pengguna dapat memiliki akses untuk mengetahui beragam informasi yang lebih detail mengenai perawatan kecantikan dengan pakarnya langsung. Dan dengan adanya Co-Beauty Space ini memberikan peluang kepada penyedia jasa kecantikan untuk menaikkan angka konsumen dan kemudahan akses tempat bagi mereka.

Nah, pada saat acara berlangsung juga disediakan Mini Pampering, dimana kemarin para attendance bisa menikmati layanan dari Mini Pampering ini, dan layanan jasa kecantikan nya yang disediakan ada, manicure & padicure, nail polish, makeup do, hair do, dan massage. Kemarin, aku pun juga merasakan layanan dari nail polish penyedia jasa kecantikan yang namanya @spa.darling lho, Beauty Lovers dan aku puas banget hehe.





Nah, yang kedua, selain mendirikan Co-Beauty Space pertama di Jakarta, inovasi yang lain di luncurkan oleh Mecapan, yaitu Free Skills Certification Program. Mecapan sebagai woman empowerman menggandeng Arch Skills, yang mana Arch Skills ini merupakan sebuah perusahaan pelatihan skills skala global untuk sekolah, universitas dan juga perusahaan. Disini Mecapan bukan hanya menyediakan dan training skills kecantikan dari si penyedia jasa kecantikan saja, melainkan Mecapan juga menyediakan program pelatihan dan sertifikasi gratis untuk Digital Marketing, Entreprenurial Finance dan modul-modul lainnya untuk penyedia jasa kecantikan yang terdaftar sebagai mitra Mecapan. Jadi, banyak sekali program yang dapat menunjang soft skills daripada si penyedia layanan jasa kecantikan.


Mecapan memudahkan kita-kita banget sebagai perempuan yang memiliki keterbatasan waktu, biaya dan juga energi, untuk bisa mempercantik diri. Karena dengan mempercantik diri, kita akan merasa tentunya percaya diri terhadap diri kita sendiri, merasa lebih terawat dan menjadi wanita seutuhnya. Selain itu, Mecapan juga menyediakan banyak promo dan juga diskon-diskon, yang mana kesukaan kita-kita perempuan yang suka diskonan hehehe.. Mecapan menyediakan 30-50% diskon untuk happy hour jika kalian booking treatment di aplikasi Mecapan. Dan aku merasa senang banget setelah bertemu dengan Mecapan, dan sadar bahwa mau cantik itu ngga perlu repot, ngga perlu ribet lagi sekarang. Karena dengan hitungan detik, menit, kita bisa mewujudkan itu semua sekarang!

Buat Beauty Lovers, yang mau tau lebih lanjut tentang Mecapan, kalian bisa follow IG Mecapan di @mecapanbeauty dan website Mecapan di www.mecapan.com. Dan jangan lupa untuk download aplikasi Mecapan secara gratis di Google Play Store kalian, so tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan~



Thank you for reading my blog. Happy Reading~ ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...