Kamis, 24 Januari 2019

(Review) Noera Green Coffe






Haii beauty lovers..

Welcome back to my blog~

Apa kabar kalian semua?
Semoga selalu dalam keadaan baik yaa~

Rasanya udah lama ngga nge-blog nih.. karena akhir-akhir ini sibuk banget dengan urusan kuliah. Dan rasanya kangen banget pengen nge-blog lagi. dan Alhamdulillah akhirnya kali ini, Allah kasih kesempatan untuk bisa nulis lagi, yeeey~

By the way, kali ini, aku akan me-review salah satu produk yang bisa menurunkan berat badan, dan so pasti aman dikonsumsi, unik, dan juga manfaat untuk kesehatan nya banyaaak banget, beauty lovers. seperti judul blog nya, yes, kali ini aku akan me-review Green Coffee dari Noera. kalian mungkin, udah ga asing ya, dengar brand ini, karena brand ini udah banyak banget ngeluarin produk kecantikan, maupun kesehatan, baik dari ujung kaki hingga ujung rambut. Nah, kali ini, mereka ngirimin aku Noera Green Coffee.. Awalnya sih aku agak takut dengan produk langsing gitu, takut banyak efek samping setelah konsumsi, tapiiii.. ternyata aku ngga nemuin sedikit pun setelah aku mengkonsumsi Noera Green Coffe ini, beauty lovers.. Oke, kalian kayaknya udah ga sabar ya mau lihat review aku, oke langsung ajaa ya, beauty lovers.. Check This Out~

*Packaging :



Tampak Depan
Packaging Noera Green Coffe ini berbahan kertas alumunium, tapi memiliki bahan yang kokoh, dan ngga mudah robek. Tampak depan, terdapat warna packaging hijau  segar di bagian atas, dan warna hitam di bagian bawah. Terdapat juga tulisan Noera Green Cpffee, gambar green bean coffee di area warna hijau, dan tulisan Netto : 250gr di area warna hitam.

Tampak Belakang
Pada bagian belakang, terdapat banyak tulisan yang mencantumkan, manfaat, dan juga claim dari Noera Green Coffee ini, serta terdapat juga aturan minum. Dan terdapat juga nomor Din-Kes dan logo halal, logo Noera, dan logo Jamu.

*Tekstur :




Noera Green Coffee ini bentuk nya masih dalam bentuk biji kopi, beauty lovers. dan bau nya seperti biji-bijian.

*Claim & Aturan Minum :


Noera Green Coffee
Berat turun dengan minum kopi?
Noera Green Coffee solusinya,
ini alami 100% premium green coffee tanpa campuran apapun.
Sangat aman dan tidak ada efek samping.

Manfaat Noera Green Coffee :
- Kaya antioksidan
- Meningkatkan metabolisme
- Membantu membakar lemak ekstra
- Mengurangi tingkat kolesterol buruk
- Membantu meningkatkan sirkulasi darah
- Membantu menurunkan kadar gula darah yang tinggi
- Digunakan untuk detoksifikasi alami
- Meningkatkan energi
- Mengurangi pengaruh radikal beas
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Membantu memperlambat tanda penuaan

Aturan Minum :
Ambil 1-2 sendok makan Green Coffee Bean, Rebus dengan air 300ml sampai mendidih, kemudian saring dan pisahkan air rebusan dengan green bean, minum setengah hasil rebusan sebelum makan siang dan setelah makan siang.

Untuk hasil yang maksimal bisa mengikuti anjuran berikut :
- Di minum rutin setiap hari, sehari 2x
- Minum air putih sehari min 3 liter
- Makan malam maks jam 7 malam
- Tidak begadang
- Sebaiknya hindari makanan berlemak dan gorengan
- Jangan lupa olahraga agar hasil maksimal
- Tidak boleh dikonsumsi ibu hamil dan alergi caffeine
- Tidak ada efek samping
- Tidak membuat diare, muntah, lemas, keringat dingin
- Tidak boleh di kombinasi dengan pelangsing lain.

* Hasil Pemakaian :




Rebusan biji kopi nya ini berwarna hijau agak kekuningan sedikit, rasanya bukan seperti kopi, tapi seperti rebusan daun herbal gitu, beauty lovers. Menurut aku, minuman ini ngga begitu pahit kok, rasanya plain aja, seperti minum teh.
Dan aku sudah mengkonsumsi Noera Green Coffee selama 7 hari, untuk efek menurunkan berat badan nya, yang aku rasakan sih, aku belum terlalu merasakan efek nya. tapi, positif nya yang aku rasakan setelah mengkonsumi Noera Green Coffe ini, aku merasa tubuh ku jadi ngga gampang sakit, beauty lovers. Noera Green Coffee ini menjaga imun atau kekebalan tubuh aku. Aku juga ngga merasakan efek samping yang negatif kok. Karena Noera Green Coffee inii sudah tercatat di Din-Kes dengan nomor PIRT 510167101118120 dan mereka juga sudah terdapat logo halal. Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi.

Price : Rp 280.000/pc
Rate : 7/10

So, yeah.. Itu dia review aku tentang Noera Green Coffee ini, beauty lovers.. Gimana gimana? apakah kalian tertarik untuk mencoba juga produk ini? kalau kalian penasaran dan ingin order, kalian tinggal ke IG nya Noera aja, di @Noeraskincare atau @Noerabeautycare.
Thanks for reading my review. Happy Reading~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...