Jumat, 04 Januari 2019

(Review) Masker, Lulur Brotowali dan Aloe Vera Gel Roro Mendut Skincare



Haii Beauty Lovers!

Apa kabar kalian semuaa?

Semoga dalam keadaan baik yaah..

Siapa sih yang gatau Roro Mendut pasti kalian udah pada tau kan? Pasti kalian udah ga asing lagi denger produk yang satu ini. Produk kosmetik lokal ini bertemakan kesan nuansa nusantara dan tradisional. Nah, disini aku mau ngasih tau ke kalian sejarah Roro Mendut nih, Beauty Lovers. Jadi,
Roro mendut, seorang gadis jawa kesultanan Mataram yang melegena. Perempuan tercantik dengan sensualitas daya tarik tinggi yang terpancar dari keindahan kulitnya, memikat para raja, bangsawan dan siapapun yang melihatnya.
Berjuta-juta tahun lalu, di kerajaan Indonesia terdapat ramuan-ramuan dan ritual-ritual kecantikan menggunakan dedaunan, akar-akar, biji-bijian dan rempah-rempah tertentu., khasiat nya sangat terkenal dan melegenda. Ditemukan dalam manuskrip Jawa kuno, Serat Centhini, Serat Wulang Estri, Candra Rini, dan juga pada pahatan dinding Candi Borobudur, lukisan penumbukan campuran dedaunan yang di oleskan pada tubuh wanita. Uraian berbagai ramuan kecantikan, sehingga paras akan memancarkan aura bersih bersinar dan kecantikan yang memikat.
Roro Mendut Traditional Beauty adalah cerminan pelestarian "Budaya Cantik Indonesia" dar ramuan rerempahan kerajaan-kerajaan kuno Indonesia yang terlupakan, namun sangat berkhasiat dan berharga. Memberikan sajian aroma kemewahan memanjakan, merelaksasi dan memancarkan aura kecantikan Anda yang memikat dengan bahan-bahan tradisional alami yang berasal dari kekayaan alam Indonesia yang membanggakan.

Banyak banget produk yang sudah di keluarkan oleh Roro Mendut Skincare, Nah, kali ini aku di kasih kesempatan untuk mencoba 3 buah produk dari Roro Mendut Skincare, yaitu Lulur Brotowali, Masker Brotowali, dan juga Aloevera Gel. Lulur dan Masker nya ini diperuntukkan untuk yang memiliki jenis kulit yang oily dan acne prone lho, Beauty Lovers.
Yaudah yuk simak baik-baik review ku ya.. Check This Out!

Lulur Brotowali Anti Acne Scrub

* Packaging :


Lulur Brotowali ini memiliki packaging yang unik. Jadi, ada packaging luar yang membungkusi packaging produk dalam nya. Packaging luarnya ini dari kertas karton dengan nuansa kehijauan dan nuansa bantik. Tampak depan packaging luar, terlihat tulisan Roro Mendut dengan font yang lucu, deskripsi mengenai Roro Mendut dalam bahasa inggris, tulisan Organic yang menandakan bahwa produk ini mengandung bahan-bahan organic atau alami, terdapat berapa netto nya, terdapat nomor BPOM, nama produk dan juga untuk jenis kulit yang oily/ acne prone.


Tampak belakang, terdapat banyak penjelasan serta benefit, ditulis dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris, terdapat pula cara pemakaian dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, ingredients nomor call center dan nomor exp date nya.


Pada packaging dalam, Lulur Brotowali ini memiliki packaging plastik, dengan gambar berbagai animasi rempah-rempahan, dan terdapat perekat saat kita ingin menggunakan produk, sehingga kita bisa membuka dan juga menutup dari packaging dalam nya ini.
 Tampak depan terdapat tulisan Roro Mendut Tradisional Beauty dan nama produk.


  Tampak belakang, terdapat tulisan Story of Roro Mendut seperti yang aku telah jelaskan di atas.

* Tekstur :



Lulur ini, sama seperti bubuk scrub. Lulur Brotowali Roro Mendut ini scrub nya dari charcoal powder lho, Beauty Lovers, jadi jika dipakai produk ini berwarna kehitaman dan scrub ini memiliki tekstur yang kecil-kecil jadi, tidak terlalu menyakiti kulit, namun sangat efektif men-scrub wajah karena bisa masuk ke dalam pori-pori. Wangi dari lulur ini benar-benar enak dan sangat refresh banget, seperti wangi bunga mawar.atau teh hijau

* Hasil Pemakaian :


Aku sangat suka Lulur Brotowali dari Roro Mendut Skincare ini, lulur ini dapat ampuh membersihkan kotoran dan sebum di kulit wajah, dan membuat kulit wajah ku terlihat lebih cerah, lebih halus, ngga memberikan efek kering atau ketarik sama sekali, dan kulit tetap terasa lembab.

Jadi, Lulur Brotowali Roro Mendut ini memiliki kualitas yang sangat bagus karena mampu untuk membersihkan kotoran dan sebum yang ada di kulit wajah serta baik untuk kulit oily karena mengandung green tea yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Rate : 9/10

Masker Brotowali Roro Mendut Skincare

* Packaging :


Sama dengan Lulur Brotowali, Masker Brotowali ini memiliki packaging yang unik. Jadi, ada packaging luar yang membungkusi packaging produk dalam nya. Packaging luarnya ini dari kertas karton dengan nuansa kehijauan dan nuansa bantik. Tampak depan packaging luar, terlihat tulisan Roro Mendut dengan font yang lucu, deskripsi mengenai Roro Mendut dalam bahasa inggris, tulisan Organic yang menandakan bahwa produk ini mengandung bahan-bahan organic atau alami, terdapat berapa netto nya, terdapat nomor BPOM, nama produk dan juga untuk jenis kulit yang oily/ acne prone.

Tampak belakang, terdapat banyak penjelasan serta benefit, ditulis dalam bahasa Indonesia dan juga bahasa Inggris, terdapat pula cara pemakaian dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris, dan ingredients serta call center dan nomor exp date nya.

Pada packaging dalam, Masker Brotowali ini memiliki packaging plastik, dengan gambar berbagai animasi rempah-rempahan, sama dengan Lulur Brotowali dan terdapat perekat saat kita ingin menggunakan produk, sehingga kita bisa membuka dan juga menutup dari packaging dalam nya ini.
 Tampak depan terdapat tulisan Roro Mendut Tradisional Beauty dan nama produk.


  Tampak belakang, terdapat tulisan Story of Roro Mendut seperti yang aku telah jelaskan di atas.

*Tekstur :




Masker ini berbentuk bubuk, masker ini berbahan clay putih lho, Beauty Lovers. Dan wangi dari masker ini benar-benar enak dan sangat refresh banget, seperti wangi bunga mawar atau teh hijau.

*Hasil Pemakaian :


Setelah mengaplikasikan masker ini, masker ini memberikan banget cooling sensation, dan ditambah wanginya yang super enak, membuat nyaman banget maskeran. setelah mengering, masker ini akan mengeras seperti biasanya dan berubah warna menjadi putih. setelah dibersihkan, kulit akan menjadi lebih cerah, bersih, dan lembab banget.

Jadi, Masker Brotowali Roro Mendut ini efektif banget untuk membuat wajah lebih cerah, dan kandungan green tea nya bisa mencegah jerawatan di kulit wajah.

Rate : 9/10

Aloevera Gel Roro Mendut Skincare

* Packaging :

Packaging dari Aloevera Gel ini berbentuk tube dengan nuansa hijau dan banyak gambar aloe vera. Dan dengan tutup, yang berbentuk flip top sehingga terjamin ke higienisan nya.
Tampak depan, terdapat tulisan Roro Mendut, nama produk, tulisan kandungan aloevera gel nya sebanyak 93%, dan benefit yang di dapat.


Tampak belakang, terdapat penjelasan produk, dan juga benefit, lalu ada cara penggunaan, ingredients, dan nomor BPOM.

* Tekstur :



Seperti Aloevera gel pada umumnya, Aloevera Gel Roro Mendut ini bertekstur gel yang ringan dan berbahan dasar air. Lalu, wangi aloevera nya sedikit agak menyengat

* Hasil Pemakaian :


Aku sukaa banget sama Aloe vera gel dari Roro Mendut Skincare ini, gel nya bener-bener ringan banget di kulit, cepat meresap, memberikan kesan dingin saat di apply ke kulit,serta menyegarkan kulit. Dan kulit juga berasa halus dan kelembaban nya terjaga.

Rate : 9/10

Jadi, kesimpulan nya, aku suka banget sama Alovera gel dari Roro Mendut ini, ngga kalah dengan aloe vera gel lain nya, produk ini bisa melembabkan kulit dan juga membuat kulit menjadi lebih segar, serta Aloevera gel Roro Mendut ini dapat diaplikasikan juga di rambut, kulit kepala, dan juga tubuh.

So, itu dia review ke 3 produk dari Roro Mendut Skincare, gimana tertarik kah kalian untuk mencoba juga?? Kalian bisa membeli ke 3 produk ini di website Roro Mendut di www.roromendutskin.com dan ecommerce online shop manapun.

Thank you so much for reading my review and Happy Reading~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...