Jumat, 04 Januari 2019

(Review) Micro Luminous Powder Rivera Cosmetics






Haii Beauty Lovers!

Apa kabar nya nih kalian semuaa?
Semoga dalam keadaan baik selalu yaah..

Wuuuu tahun baru, semangat baru, dan juga racun baru nih! hehehe..

Yup, kali ini aku mau ngeracunin kalian lagi, dan kali ini aku akan me-review produk makeup yaituu Loose Powder. Nama produk loose powder yang akan aku review kali ini adalah Luminous Micro Powder, nah produk ini dikeluarkan oleh salah satu brand lokal lho, beauty lovers, Ada yang tau? Yes, Rivera Cosmetics. Buat Beauty Lovers yang belum tahu, Rivera ini adalah merk kosmetik yang masih satu keluarga dengan Fanbo Cosmetics, lho.. Namun, harga dan kualitas nya menurut ku, tak kalah bagus dengan Fanbo Cosmetics.

Dan aku diberi kesempatan untuk mencoba dan mereview 3 shade Luminous Micro Powder dari Rivera Cosmetics ini sekaligus.Dan aku merasa beruntung sekali, karena aku bisa diberi kesempatan ini berkat gabung dengan komunitas Beauty Collab, yang menyelenggarakan kolaborasi ini bersama Rivera Cosmetics. Yeeey..

Okey, cukup intro nya yaa.. karena kalian juga terlihat ngga sabar nih kayanya. Yaudah, yuuk simak sekarang juga review ku, mengenai Luminous Micro Powder Rivera Cosmetics. Check This Out~

* Packaging:





Ini merupakan pembungkus dari packaging produk Luminous Micro Powder Rivera Cosmetics, dibungkus dengan kertas karton yang berwarna hitam dove yang mengesankan kesan elegan, simple, dan menarik. Aku sangat tertarik dengan tulisan Luminous Micro nya yang menggunakan font lucu itu hihii.
Tampak bagian depan dan belakang, terdapat tulisan Rivera Luminous Micro Powder, Poudre Libre, Benefit Produk seperti, UV Filter, Non Comedogenic, Luminous Finish, dan ada juga netto nya.



Tampak bagian samping kiri dan kanan, di samping kiri terdapat Ingredients Produk, Expired Date, Manufactured By dan Barcode, sedangkan, pada samping kanan terdapat Klaim Produk dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris, dan juga Cara Pakai dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris.

Untuk Packaging dari Rivera Luminous Micro Powder ini simple aja sebenernya, seperti loose powder biasanya, dengan tutup berwarna hitam dove, dan di bagian bawah nya terdapat informasi nama shade dan nomor shade.


Setelah membuka tutup nya, dibagian dalam dapat kita temukan, lubang untuk mengeluarkan powder nya yang berbentuk kotak-kotak, dengan begini, kita dapat mengatur seberapa banyak produk yang keluar. eits, jangan khawatir, beauty lovers, karena sebelumnya diatas lubang-lubang itu, disegel kok, jadi ngga langsung kebuka gitu ajaa yaa hehe





Dan Loose Powder ini juga sudah menyediakan Puff, aku impress banget lho sama puff nya ini karena puff nya ini super halus dan lembut, seperti puff merk mahal gitu, beauty lovers. Puff nya ini lembut dan cukup tebal serta ada pegangan nya sehingga memudahkan kita untuk mengapply ke wajah, dan membuat rasa nyaman di kulit wajah.

* Tekstur:


Tekstur Luminous Micro Powder Rivera Cosmetics ini, seperti namanya. Teksturnya emang halus banget dan lembut banget, makanya mereka menamakan produk ini dengan micro. Karena butiran nya bener-bener kelihatan kecil banget, beauty lovers.



Dan, ini warna ke 3 shade dari Luminous Micro Powder Rivera Cosmetics, 01 Soft Honey, 02 Natural, 03 Sand Beige. dari ke 3 shade ini yang paling cocok masuk ke skintone ku adalah 02 Natural. Warna nya bener-bener kuning tapi masih ada pink" nya sedikit, agar terlihat lebih cerah. Untuk shade 01, untuk kulit yang memiliki skintone yang lebih light atau pink, dan untuk shade 03 untuk kulit yang memiliki skintone lebih warm atau tan.

* Claim Produk:


Rivera Luminous Micro Powder, bedak tabur yang lembut, melapisi wajah dengan ringan untuk tampilan makeup yang tahan lama. Bedak tabur yang berkualitas dengan formula yang tidak menyebabkan komedo, tidak menggumpal, dan dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah, Di formulasikan untuk melapisi wajah dengan sempurna, menyamarkan dan meratakan warna kulit untuk mendapatkan wajah yang cantik sempurna.

* Hasil Pemakaian :


Seperti klaim nya, Luminous Micro Powder Rivera Cosmetics ini membuat makeup menjadi terlihat lebih halus dan flawless karena powder nya yang kecil banget ini bisa masuk dan nge-set banget ke foundation yang aku pakai. Dan pori-pori ku jadi terlihat lebih samar,  namun, walaupun loose powder ini bisa mengisi pori-pori, ajaib nya produk ini ngga menimbulkan komedo lho di hidung aku. SUPER SUKA! Dan coverage dari Luminous Micro Powder Rivera ini lumayan banget sih, sheer to medium gitu. Tapi, ya balik lagi ini kan loose powder, ngga bisa mengharapkan untuk coverage yang full terkecuali itu compact powder atau two way cake.
Untuk ketahanan nya dari segi makeup dan minyak di wajah, menurut ku agak kurang, jadi setelah 3 jam an aku pakai, produk ini ngga bisa bertahan lama di makeup, jadi kelihatan agak cakey, cuma saat aku touch up kembali, makeup ku jadi terlihat bagus lagi seperti awal makeup.

Price : 126.000/item, netto : 35gr

Conclusion :
+ :
1. Packaging yang elegan, simple dan menarik
2. Puff nya super halus , lembut dan tebal
3. Membuat makeup jadi terlihat lebih smooth, ngga cakey, dan flawless
4. Butiran powder nya halus banget
5. Warna 02 cocok banget untuk skintone medium/ yellow tone, which is bagus karena seperti warna skintone perempuan-perempuan di Indonesia
6. Coverage nya sheer to medium dan ngga menyebabkan komedo di hidung
7. Harga nya lumayan murah
8. Gampang di cari di online shop manapun.
- :
1. Kurang tahan lama dan kurang tahan minyak

So, itu dia review aku tentang Rivera Luminous Micro Powder. Gimana gimana? Kalian tertarik kan mau coba juga?? ❤️

Thank you for reading my review, and Happy Reading, Beauty Lovers~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...