Senin, 14 Januari 2019

(Review) Lipcream Matte Posy Beauty shade "LUST"






Hai Beauty Lovers!
Welcome back to my blog ❤️

Apa kabar kalian semua?
semoga selalu dalam keadaaan baik yaa..

Beauty lovers, pewarna bibir atau yang biasa kita sebut dengan lipstik adalah salah satu pelengkap daripada riasan makeup. Tentu nya, banyak dari kaum hawa yang tidak lepas daripada sebuah lipstik. Bisa jadi, lipstik merupakan salah satu penentu daripada kepercayaan diri wanita. Maka dari itu, banyak kaum hawa yang menggunakan lipstik hampir daripada setiap hari. Dan wanita pasti akan memilih lipstik yang menurutnya nyaman dan aman jika digunakan terus-menerus.
Nah, semakin maju nya peradaban, lipstik mulai berkembang, entah dari segi packaging, formula dan sebagainya. dan mulailah dikenal jenis-jenis lain yang sejenis dengan lipstik, seperti lipcream, lipgloss, lipliner, dan lain sebagainya.
Salah satu yang hits banget belakangan terakhir adalah lipcream, jadi lipcream banyak digunakan karena formula nya yang cair dan matte, dan packaging nya menggunakan aplikator.
Maka, kali ini, aku akan memperkenalkan ke kalian lipcream matte terbaik, dan merupakan produk Indonesia punya lho.. Apa diaa? Yes, Lipcream Matte by Posy Beauty.
Sebenarnya lipcream ini bukan merupakan lipcream terbaru, dan sudah lama beredar di Indonesia lho..
Tapi, baru kali ini, aku mencoba dan mereview di blog aku huhuuu.. berasa ketinggalan banget deh :(

Jadi, ini review lengkap nya dari aku, check this out!

* Packaging :

Packaging Luar

Depan

Belakang

Samping Kanan

Samping Kiri
Lipcream Matte Posy Beauty ini memiliki packaging luar yang membungkusi packaging produk di dalam nya. Packaging luarnya ini berbahan kardus, dengan warna hitam glossy dan juga memiliki corak berwarna ungu pink.
Di sisi depan, bagian atas terdapat logo Posy Beauty dan tulisan brand "POSY". Dan ada lubang kotak untuk melihat warna lipcream di dalamnya.
Di sisi belakang, terdapat manufactured by, no. BPOM shade "LUST" NA18171300125 dan sosial media POSY Beauty.
Di samping kanan, terdapat barcode produk.
Di samping kiri, terdapat ingredients dan juga netto.
Di sisi atas, terdapat logo Posy Beauty.
Di sisi bawah, terdapat nama shade lipcream yaitu "LUST"

Packaging Dalam


Lipcream ini berbentuk sedikit unik daripada bentuk lipcream lainnya, lipcream ini berbentuk tabung  yang pipih, dan lipcream ini berbahan kaca bening yang membuat lipcream ini terkesan elegan, dan mewah.
Untuk tutup lipcream ini berwarna hitam glossy, dan berbahan kaca juga.



Aplikator daripada Lipcream Matte Posy Beauty ini, berbentuk pipih, runcing dan pendek. Aplikator nya lembut banget saat di apply ke bibir dan karena aplikator nya ini pendek, bisa menjangkau ke ujung" bibir sekalipun.

* Tekstur dan Swatches :






Ini swatches dari Lipcream Matte Posy Beauty shade "LUST", warna lipcream matte ini berwarna ungu tapi masih memiliki hint pink. Formula nya creamy, tapi saat di apply ke bibir, lipcream ini akan set ke bibir dan menjadi matte. Lipcream ini memiliki pigmentasi yang cukup oke lho, Beauty Lovers. Dan wangi lipcream ini seperti wangi vanilla, tapi tidak menyengat di hidung.

* Hasil Pemakaian :





Lipcream ini merupakan lipcream matte lokal terbaik Indonesia. Formula dari lipcream ini benar-benar ringan banget di bibir, matte nya ngga membuat bibir jadi kering dan bergaris. Nyamann banget dipakai nya lho, Beauty Lovers. Pigmentasi warnanya yang oke, membuat sekali di swipe, lipcream ini bisa menyerap produk secara baik di aplikator, sehingga saat di apply ke bibir, langsung keluar warna nya dan menutupi warna asli bibir. Dan shade "LUST" ini memiliki warna yang masih wearable banget sehari-hari. Lipcream ini juga tahan lama banget dibibir seharian dan juga waterproof banget.

Price : Rp149.900
Rate : 9/10

Jadi, aku sangat merekomendasikan ke kalian Lipcream Matte Posy Beauty ini, lipcream ini juga sudah halal dan jelas memiliki no. BPOM jadi aman banget untuk digunakan, Beauty Lovers. Walaupun, harga nya lumayan pricey, tapi lipcream ini merupakan lipcream matte rekomended terbaik dari aku, karena kualitas nya juga bagus banget. Yuhuu.. Jadi gimana? Apakah kalian juga penasaran dan tertarik juga untuk mencoba nya? Untuk kalian yang ingin tau info lebih lanjut, bisa langsung ke IG @Posybeauty.id
Facebook : Posy Beauty Indonesia
Youtube : Posy Beauty Channel
Twitter : PosyBeauty_id
Kalian bisa membeli lipcream Posy Beauty ini di website mereka di www.posybeauty.co.id , Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, Hijup.com, Feedr, JD.id, Sale Stock, dan Lazada. Kalian bisa juga membeli lipcream Posy Beauty di mall-mall terdekat kalian, Beauty Lovers.

Thank you so much for reading my review ❤️ Happy reading ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...