Jumat, 04 Januari 2019

(Review) Lip Scrub dan Masker Payudara Noera Skincare


Haiii Beauty Lovers..

Apa kabar nih kalian semua?

Semoga selalu dalam keadaan baik yaah..

Balik lagi nih, aku mau ngeracunin kalian skincare lagi, eitss tapi kali ini, aku bukan mau review skincare untuk wajah lho, melainkan kali ini aku ingin me-review skincare untuk bibir, dan juga skincare untuk area payudara.
Karena, bukan hanya wajah, tapi area tubuh yang lain perlu juga kita jaga dan kita rawat yaa, Beauty Lovers..
Dan Kali ini, aku akan mereview 2 produk andalan dari Noera Skincare yaitu, LipScrub dan Masker Payudara.
Nah, seberapa sering sih penggunaan lipstik buat beauty lovers? Pasti sering banget kan kita pakai lipstik dalam sehari-hari, karena lipstik itu bisa jadi salah satu beauty point dari kita bermakeup. Tapi, penggunaan lipstik yang terlalu sering, apalagi kita tidak terlalu mementingkan kebersihan dan juga kesehatan bibir kita, pasti lama kelamaan bibir akan jadi cepat kering, pecah-pecah dan menjadi lebih menggelap. Wah, bahaya kan??
Bukan hanya bibir, kadang kala kita juga sering banget merasa insecure terhadap diri kita sendiri, kadang ngga pede yang di sebabkan payudara kita kecil dan mulai kendor, walaupun tertutup, tapi, sebagai seorang wanita, payudara ini merupakan point plus untuk laki-laki, terutama kepada suami. Dan merupakan aset penting untuk masa depan, bagi Beauty Lovers yang masih jomblo hihiiii..

Allright, untuk memecahkan masalah itu semua, aku ada solusi dari 2 produk andalan dari Noera Skincare, Check This Out!

LipScrub Noera


* Packaging :


Lipscrub ini memiliki packaging jar yang berbentuk bulat, berbahan plastik, kecil imut-imut gituu hehe.. kira-kira isinya 5gram lah yaa, tapi lumayan banget bisa untuk dibawa travelling.

Tampak depan, terdapat sticker yang bertuliskan Noera dan nama produk  Lipscrub Strawberry

* Tekstur




Scrub dari Noera berbahan dasar gula gitu, beauty lovers, tekstur nya lumayan kasar karena beneran gula ehehe dan wangi nya beneran wangi gula, sweet bangett wanginya, aku sukaaa. Gula nya dikasih pewarna alami untuk bibir yang berwarna pink.

* Hasil Pemakaian :


Aku selalu menggunakan LipScrub Noera ini selama 2-3 kali seminggu. Lipscrub Noera ini memang lumayan kasar buat di bibir, dan pastikan juga sebelum kalian menggosok nya, kalian harus menggunakan lipbalm dulu yaa, beauty lovers, karena kalau ngga pakai lipbalm, scrub ini akan terasa kasar di bibir. Dan jangan terlalu bersemangat menggosok yaa, pelan-pelan ajaa karena takut nanti bibir nya jadi iritasi...
Untuk hasil dari setelah menscrub aku merasa sel kulit mati di bibir ku benar-benar keangkat, bibir ku jadi terasa halus banget, seperti pantat bayi. Sukaaak.
Dan untuk perubahan warna bibir, aku ngga terlalu merasa perubahan yang signifikan, Beauty Lovers, tapi aku berasa LipScrub Noera ini menjadikan bibir ku kembali warna nya seperti warna asal bibir ku.

Conclusion :
+:
1. Packaging nya imut-imut
2. Bisa dibawa untuk travelling
3. Wangi nya super sweet dan enak banget
4. Menjadikan bibir lebih halus.
-:
1. Scrub nya terlalu kasar
2. Tidak membuat bibir menjadi lebih pink alami.

Rate : 7/10


Masker Payudara Noera Skincare

* Packaging


Masker ini memiliki packaging jar bulat berwarna putih berbahan plastik.
Tampak depan, terdapat stiker gambar animasi seorang wanita lucu yang menjaga area payudara nya gitu, beauty lovers. dan ada logo Noera, nama produk "Noera Masker Payudara" dengan font yang lucu. dan ada juga benefit dari Masker Payudara Noera Skincare ini.






Tampak belakang, terdapat stiker sama seperti bagian depan, tapi disini dengan tulisan bagaimana cara pakai dari masker ini,tulisan ingredient yang terdapat dalam produk, dan juga ada expired date nya.

* Tekstur :

 


Masker ini berbentuk bubuk yang berwarna coklat. Ukuran jar nya lumayan besar tapi masih bisa banget untuk dibawa travelling. Dan wangi masker ini lumayan enak lho, seperti wangi jamu gitu, Beauty Lovers.

* Claim, Ingredient dan Cara Pakai :


 Claim :
Mengencangkan, membesarkan payudara, mencegah payudara kendor.

Ingredient :
Tepung fosil karang laut, daun mengkudu, tepung beras, daun nangka.

Cara Pakai :
Berbaring, bersihkan payudara, tutup puting dengan kapas, ambil 2sdm masker campur dengan air sedikit kental, oles ke payudara dengan kuas secara merata. Biarkan 15-20 menit, angkat dengan handuk hangat.

*Hasil Pemakaian :


Aku menggunakan Masker Payudara NoeraSkincare ini selama 1-2 kali seminggu. Dan aku merasakan perubahan yang tidak terlalu signifikan, cuma aku merasa payudara jadi lebih kenyal dan kencang. Dan tidak memberikan efek membesarkan seperti pada claim nya.

Conclusion:
+:
1. Packaging nya lumayan besar tapi masih bisa banget untuk dibawa travelling
2. Wanginya enak seperti wangi jamu
3. Mudah untuk diaplikasikan
-:
1. Tidak terlalu memberikan efek yang signifikan di payudara

Rate : 6/10

So, itu adalah review dari pemakaian ku selama ini. Dan aku lumayan suka dengan 2 produk skincare dari Noera Skincare ini.
Gimana? Kalian tertarik untuk mencoba juga, beauty lovers? Nah kalian, bisa membeli produk noera skincare ini, di IG : @noeraskincare atau ecommerce onlineshop mana pun.

Thank youu for reading my review and Happy Reading, Beauty Lovers~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...