Minggu, 12 Mei 2019

(Review) Slimming Tea Noera



Hai, beauty lovers..
apa kabar kalian semuaa?
semoga dalam keadaan baik-baik yaaa

nah, kali ini aku balik lagi untuk coret-coret review mengenai salah satu produk beauty dari Noera. Noera ini selain memiliki banyak produk kecantikan untuk wajah, mereka juga memiliki produk untuk perawatan kesehatan badan. Sesuai judul blog ku, kali ini aku akan review produk Noera, yaitu Slimming Tea.
Slimming Tea ini seperti slimming tea lainnya, bertujuan untuk mengurangi berat badan, dan mendetoksifikasi racun yang ada tubuh, membuat alat pencernaan bekerja secara optimal, dan membuat badan jadi lebih terasa kenyang.

Nah review lengkap nya ada dibawah sini yaa, check this out~

Packaging dan Isi Produk :


Slimming Tea Noera ini memiliki packaging berbahan kertas aluminium, yang kokoh dan tidak mudah robek, terdapat ziplock dibagian atas packaging agar produk tetap terjaga kehigienisan nya.
Dengan baluran warna pink flowers, dan tampak di depan ada tulisan "Noera Slimming Tea", no. dinas kesehatan, banyak nya isi produk dan gambar sebuah teh.


dibagian belakang packaging, terdapat, klaim produk, cara pakai, keunggulan, exp date dan juga anjuran pakai.

Jadi, isi produk dari Slimming Tea Noera ini seperti tea bag pada biasanya. dan warna dari slimming tea Noera ini adalah berwarna teh hijau.

Klaim Produk dan Aturan Pakai :

Noera Slimming Tea terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, dengan 100% herbal yang berbahan dasar green tea, senna leaf dan honey. Kategori jamu untuk kesehatan tubuh yang terdapat di Din-Kes PIRT 209330201173019, dan halal.

Manfaat Slimming Tea :
1. Membantu menurunkan berat badan
2. Membersihkan darah kotor
3. Mengurangi kolesterol
4. Membuang racun dalam tubuh
5. Melunturkan lemak
6. Membantuk proses pembuangan kotoran dalam tubuh
7. Menyegarkan badan

Anjuran pakai agar hasil maksimal :
1. Diminum rutin setiap hari, sehari 2x
2. Minum air putih sehari, min. 3 liter
3. Tidak begadang
4. Makan maksimal jam 7 malam
5. Sebaiknya hindari makanan berlemak dan gorengan.
6. Jangan lupa olahraga agar hasil maksimal

*Dilarang keras untuk ibu yang sedang hamil

Hasil Pemakaian :

Aku sudah mengkonsumsi slimming tea ini selama 2 minggu belakangan ini, dan hasil pemakaian di aku, aku merasa tubuhku jadi lebih sehat, menahan rasa cepat lapar, untuk efek menurunkan berat badan, masih belum terlihat di aku, mungkin karena masih 2 minggu ini konsumsi, dan belum terlihat perubahan yang signifikan. Tapi, untungnya alhamdulillah produk ini cocok di aku, dan lumayan berhasil progress nya.

Nah, itu dulu review aku mengenai slimming tea dari Noera. Hayo siapa yang penasaran mau coba juga? buat kalian yang mau order slimming tea ini bisa langsung aja cek ig nya Noera di @Noerabeautyhouse yaaa..


Thank you for reading my review. and Happy reading, beauty lovers~ ❤️❤️❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...