Sabtu, 22 Desember 2018

(Review) Cleansing Gel with Ceramide + Collagen "Duplair"





Hai Beauty Lovers!

Apa kabar kalian semua? semoga dalam keadaan baik yah. Kali ini, aku datang-datang mau ngeracunin kalian lagi nih HAHA *ketawajahatceritanya , Nah jadi kemarin banget, aku dikirimkan salah satu produk dari Duplair Indonesia yaituu.. *Jengjengjeng* Cleansing Gel. Duplair ini merupakan brand kosmetik asal Jepang, beautylovers. Terus ternyata, Duplair ini sudah terkenal sebagai produk perawatan kulit ternama dan sukses banget di Jepang. Wow! Aku makin penasaran banget deh sama cleansing gel nya ini, makanya, kali ini aku akan berikan honest review + first impression pemakaian dari produk Cleansing Gel Duplair ini, beauty lovers. Untuk review keseluruhan, yuk simak review ku dibawah ini yaa. Check this out!

Packaging :


*tampak depan


Packaging dari Cleansing Gel nya ini berbentuk tabung botol plastik dan ada pump diatas nya untuk mengeluarkan produk yang ada di dalam nya, Botol yang berwarna pink menandakan kesan yang feminim banget ga sih, beauty lovers hehehe, aku suka. Dan tampak di depan ada logo, tulisan Duplair, tulisan kandungan Ceramide + Collagen, isi 200ml, dan Made in Japan.


Selain ada pump, disini mereka juga ada untuk lock nya gitu, beauty lovers. Jika lock nya ini dikeluarkan, maka produk bisa untuk dikeluarkan dari pump, dan jika tidak ingin digunakan, lock nya tinggal di masukkan lagi ke dalam nya. jadi, menurutku, ini aman banget kalau mau di bawa untuk travelling karena tidak akan mudah tumpah karena ada lock ini.

*tampak belakang



Dibagian belakang, terdapat tulisan berbahasa jepang tentunya, beauty lovers.. *akugatauartinyaapa hahaha, terus ada juga website Duplair Jepang di https://www.duplair.jp , ada barcode dan tulisan Made in Japan.

Claim :

Mengangkat sisa makeup wajah dengan mudah dan lembut terutama dibagian yang sulit seperti mata dan bibir, melarutkan semua kotoran dan debu yang menempel pada wajah secara menyeluruh hanya dengan sekali usap saja.
Formula bebas minyak berbahan dasar air yang mengandung komponen kecantikan yang diperkaya ceramide , kolagen, dan sodium hyaluronic dalam bentuk gel yang mudah menyerap dengan cepat dan menambahkan kelembaban kulit. Sangat ideal untuk kulit sensitif.

Disini, mereka sangat menekankan kandungan dari produk yang ada dalam produk mereka, yaitu Ceramide, Kolagen, dan juga Sodium Hyaluronic. Nah buat beauty lovers yang belum tau, Ceramide ini bagus banget untuk memiliki dan mempertahankan kulit yang indah, lembap,tampak lebih kencang dan kenyal serta dapat membantu mengembalikan pelindung kulit dan meningkatkan kesehatan kulit terlepas dari masalah kulit atau jenis kulit. selanjutnya adalah Kolagen, kolagen juga penting banget untuk kulit wajah, beauty lovers karena dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan di kulit, dan yang terakhir yaitu Sodium Hyaluronic yang berfungsi untuk menjaga kelembaban pada kulit kalian, beauty lovers.

Tekstur :



Seperti nama produk nya, tekstur dari cleansing ini teksturnya gel, warna nya terlihat seperti warna susu, sedikit kental tapi ini ringan banget karena berbahan dasar air. Wangi dari cleansing gel ini wangi bunga mawar gitu, beauty lovers. Wanginya enak banget dan kayak wangi mahal hehehe. Tapi, wangi nya tidak terlalu kuat kok, malah buat refresh banget

Hasil Pemakaian :


Untuk menguji produk Cleansing Gel dari Duplair ini, aku mencoret beberapa makeup yang waterproof dan non waterproof di tangan ku. Disini ada lipcream waterproof, mascara waterproof, foundation waterpoof, eyeliner waterproof, dan eyeshadow non waterproof.



Nah, disini aku apply Cleansing Gel nya ke coretan makeup yang ada ditangan ku, saat di apply ke kulit, gel nya ini ada rasa sensasi cooling nya gitu, terus, baru aku apply, kelihatan banget kan, ada satu atau dua makeup yang udah mulai luntur gitu, dan yang luntur itu makeup yang masih non waterproof, beauty lovers.


Lalu, ini hasil setelah aku gosok secara perlahan pakai tangan, aku suka banget sama hasilnya, Cleansing Gel Duplair ini melted banget dan mudah banget jadinya untuk melunturkan keseluruhan makeup. Dan makeup yang waterproof pun jadi mudah banget untuk di bersihkan.


Setelah itu, aku angkat kotoran dan makeup yang dibersihkan menggunakan Cleansing Gel tadi pakai 1 kapas saja. Dan hasilnya benar" tangan aku jadi bersih banget, tidak ada satupun sisa makeup yang tersisa, Cleansing Gel ini bikin lembab banget di bagian yang dibersihkan di tangan aku, tidak ada rasa greasy oily gitu, dan tidak berasa pakai apa-apa, ringan banget. Aku suka banget sama hasilnya, beauty lovers!

Jadi, kesimpulan nya, Cleansing Gel dari Duplair ini memiliki kualitas yang bagus untuk membersihkan makeup dan juga kotoran yang ada di kulit wajah. Dengan sehelai kapas produk ini mampu untuk mengangkat makeup dan juga makeup yang waterproof sekalipun. Karena, menurut ku, yang paling penting dalam tahap merawat kulit adalah dari tahap pembersihan awal nya., jika kulit sudah benar-benar bersih, produk skincare apapun yang nanti nya akan kita pakai, akan benar-benar meresap ke dalam kulit dan jadi lebih efektif. Dan Cleansing Gel ini sangat di rekomendasikan untuk kulit yang sensitif karena tidak akan menimbulkan reaksi yang akan melukai kulit yang sensitif.

Rate : 9/10 ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐☆
Price : Rp 433.000 via Buka Lapak.

Allright, overall aku suka banget sama Cleansing Gel dari Duplair ini, aku sangat merekomendasikan produk ini jika kalian ingin membeli produk ini, beauty lovers. Thank you for reading my review, semoga bermanfaat dan membantu kalian semua.❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...