Kamis, 27 Desember 2018

(Review) Hair Tonic YOHMO TONIC






Haii Beauty Lovers..

Gimana kabarnya? semoga dalam keadaan baik selalu yahh..

Sebagai seorang wanita, kita harus menjaga dan merawat seluruh badan, dari ujung kaki hingga ujung rambut, beauty lovers.. Dan yang paling penting sebagai seorang wanita, kita harus merawat kesehatan mahkota kita, yang mana adalah rambut. Rambut merupakan salah satu aset wanita yang penting juga selain wajah.
Dulu, aku sering kesel sama rambut ku yang super kering, rontok, kasar, kusut dan juga susah di atur. Berbagai macam merk shampoo dan juga conditioner aku coba, tapi belum berhasil untuk menemui masalah yang ada pada mahkota ku ini. Aku pun sebagai seorang hijaber, merasakan yang namanya masalah rambut yang  super lepek dan mudah rontok, karena kulit di kepala ku ini lembab, beauty lovers.

Nah, sekarang aku ngga perlu khawatir, karena aku sudah menemukan solusi yang tepat dari permasalahan pada rambut ku ini, dan solusi nya adalah aku menggunakan Hair Tonic dari Yohmo Tonic. Yohmo Tonic adalah Hair Tonic yang diformulasi lebih dari 5  tahun oleh Sankyo yaitu perusahaan farmasi ke dua terbesar di  Jepang untuk mendapatkan kualitas terbaik dari Yohmo Hair  Tonic. Dengan kandungan minyak ekstrak biji jarak dan vitamin E yang  menyehatkan kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut,  serta ethanol sebagai pembersih pada kulit kepala dan rambu  dengan kadar yang aman untuk digunakan.

Pada tahun 2005, Sankyo menunjuk UNION Singapore untuk memproduksi Yohmo di wilayah Asia dengan bahan baku dan mesin yang sama sehingga terjamin kualitas nya.
Dan aku suka banget sama hair tonic ini, dan menjadi salah satu holygrail aku di rangkaian hair care routine aku. Penasaran review nya? Check this out!

Packaging :




Yohmo Tonic memiliki packaging botol plastik yang lumayan tebal dan kuat, untuk mengeluarkan si produk nya, hairtonic ini memiliki bentuk spray, sehingga mudah untuk dipakai dimanapun dan kapan pun. Botol nya ini juga enak untuk dipegang dan dibawa kemana-mana. Isi produk 120ml, lumayan banyak karena dikeluarkan nya dengan spray maka, kita bisa mengatur pemakaian banyak sedikit nya.

Di bagian depan, terdapat sticker di atas dekat bibir tutup botol yang bergambar animasi seorang perempuan dan laki-laki, yang berarti produk ini bisa digunakan oleh gender apa saja. Dan ada tulisan YOHMO TONIC dan mungkin slogan mereka yaitu "STRONG" dalam bentuk tulisan.

Di bagian belakang, terdapat sticker pula dibagian bawah, dengan bertuliskan tulisan china, dan ada petunjuk pemakaian nya menggunakan bahasa china dan inggris.

Selain itu, mereka juga memiliki tutup botol dari plastik untuk menutupi bagian atas aplikator spray.

Tekstur dan Wangi:

Seperti nama produknya, produk ini memiliki tekstur tonic yang mana produk ini berbentuk cairan. dan Hair Tonic ini memiliki wangi seperti wangi spray rambut seperti biasanya, tapi kalau menurut ku, Hair Tonic ini wanginya seperti wangi minyak rambut orang-aring, yang minyak nya itu warna hijau gitu hehe. Aku dulu suka dipakaikan minyak rambut itu sama ibu, tapi sekarang, sepertinya jarang kelihatan lagi di pasaran produknya. Menurut ku, wangi nya lumayan segar dan enak kok, tapi buat yang tidak terlalu suka wewangian, produk ini memiliki wangi yang lumayan menyengat , mungkin kalian akan kurang suka.

Hasil Pemakaian :

Setelah aku coba produk Hair Tonic ini, aku lumayan merasakan perubahan yang positif setelah beberapa minggu, aku menggunakan ini 1-2 kali dalam sehari, dan yang aku rasakan, kulit kepala ku jadi jauh lebih bersih, rambut ku jadi halus banget saat disentuh dan enak banget rasanya, mudah untuk diatur dan ditata, rambut ku jadi ngga gampang lepek dan rontok juga dan wangi nya tahan lama banget.

Cara Penggunaan :

- Menggunakan Hair Tonic YohmoTonic ini 1-2 kali dalam sehari
- Rambut dalam keadaan kering
- Semprot kan Hair Tonic ke bagian kulit kepala
- Pijat bagian kulit kepala sehingga dapat memperlancar sirkulasi darah

Price : Rp170.000/ 120 ml

Rate : 9/10

Nah, jadi aku sangat merekomendasikan buat kalian yang memiliki masalah rambut seperti ku. Disini aku ngga di sponsorin sama sekali, dan ini adalah honest review aku. So, jangan lupa Beauty Lovers, kita musti/kudu/wajib untuk menjaga serta merawat rambut kita sejak dini, supaya rambut kita tetap terlihat sehat dan juga terawat ❤️

Buat  kalian yang ingin membeli Hair Tonic ini kalian bisa beli di Aeon, Watson, Century, Lulu, Yogya, dan Hypermart - Online Shop JD.ID,Bukalapak, Shopee.

Thank you so much for reading my review and Happy reading, Beauty Lovers .. ❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tampilan Stylish Bersama Sophie Paris di Katalog Desember " Look At You Style"

Heihei beauties~ Apa kabar kalian di bulan akhir tahun 2019 ini? Semoga dalam keadaan sehat-sehat ya beauties ♥️ Senang rasanya ak...